info@stimykpn.ac.id (0274) 885505

PEMBEKALAN DAN WISUDA SARJANA DAN AHLI MADYA PERIODE SEMESTER GASAL T.A. 2023/2024


Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN Yogyakarta melaksanakan pembekalan bagi calon wisudawan/i ahli madya dan sarjana pada Jumat, 8 Maret 2024. Kegiatan ini merupakan rangkaian wisuda yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 9 Maret 2024. Acara pembekalan dilaksanakan di ruang S.1E pk. 08.00-09.30 WIB dilanjutkan dengan gladi bersih wisuda. Dalam kegiatan tersebut, STIM YKPN menghadirkan Direktur PT. Sebangku Indonesia, Bapak Rizky, M. Kom. sebagai narasumber dengan moderator Ibu Bunga Alfausta Amalia, S.M., M.Sc. yang merupakan dosen STIM YKPN.

            Acara dihadiri oleh seluruh calon wisudawan, panitia dan bapak/ ibu Dosen STIM YKPN. Dalam acara tersebut, Bapak Rizky membagikan pengalamannya dalam mengelola PT. Sebangku serta memerkenalkan produk-produknya. PT. Sebangku merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dengan fokus menciptakan games edukatif bagi anak-anak. Selain itu, PT. Sebangku juga merupakan salah satu mitra STIM YKPN dalam penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi. Acara berjalan lancar dan interaktif. Kegiatan pembekalan bertujuan untuk membekali calon wisudawan dengan motivasi dan pengalaman dari narasumber agar calon lulusan lebih siap dalam memasuki dunia kerja. 

Keesokan harinya, wisuda diselenggarakan di The Alana Hotel & Convention Center, Jalan Palagan Tentara Pelajar. Pada periode ini, STIM YKPN akan meluluskan 62 wisudawan yang terdiri dari 42 dari jenjang S1 dan 19 dari jenjang diploma III. Lulusan terbaik dari jenjang S1 adalah Mita Kurnia Sari, S.M dengan IPK 3.97 masa studi 3 tahun 4 bulan. Sedangkan dari jenjang D3 diraih oleh Afrina Arzana, A. Md dengan IPK 3.98 masa studi 2 tahun 4 bulan. Selain keduanya, IPK sempurna 4, diraih oleh Kabul Budi Dwicahyo, S.M dengan masa studi 4 tahun 4 bulan dari program kelas karyawan. Selamat dan sukses! Siaran langsung wisuda klik di sini.