info@stimykpn.ac.id (0274) 885505

Perkuat Iklim Akademis STIM YKPN Adakan Sharing Session

Rangkaian Dies Natalis STIM YKPN Yogyakarta ke-47 masih terus berlangsung hingga saat ini. Pada 16 Januari 2023, STIM YKPN menyelenggarakan kegiatan sharing session hari pertama yang diikuti oleh Dosen tetap STIM YKPN. Kegiatan ini terselenggara dengan tujuan untuk meningkatkan dan memperkuat atmosfer akademik juga memperbarui pengetahuan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dari masing-masing kompetensi yang dimiliki oleh Dosen. Ilman Taufiq Lazuardy, S.M., M.M., selaku koordinator kegiatan menyatakan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana bertukar pengalaman dan pengetahuan antar Dosen serta memberikan manfaat dan keberkahan bagi perkembangan ilmu pengetahuan khususnya yang ada di STIM YKPN Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini, masing-masing Dosen mempresentasikan skema yang dipilih di hadapan audiens yang juga Dosen tetap STIM YKPN Yogyakarta baik secara individu maupun tim. Adapun skema yang dapat dipilih antara lain skema proposal penelitian, proposal pengabdian kepada masyarakat, hasil penelitian, hasil pengabdian kepada masyarakat, draft artikel siap submit, dan sharing knowledge sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Sebagai pembuka, tim pertama yang melakukan presentasi beranggotakan Tri Utomo Prasetyo, S.E., M.Ec.Dev., CFP dan Dra. Siti Resmi, Ak., M.M., CA. Beliau menyampaikan hasil hibah pengabdian kepada masyarakat tentang peningkatan literasi keuangan di SMK N 2 Depok.

Kegiatan sharing session dimulai pukul 08.00-10.00 WIB bertempat di ruang S.1E. Diskusi berlangsung aktif dan antusias. Kedepan, kegiatan ini dijadwalkan akan dilaksanakan setiap Senin, Rabu dan Jumat selama dua minggu sampai 25 Januari 2023. Setiap pelaksanaan akan diisi oleh empat presenter dalam empat sesi presentasi dengan alokasi waktu 60 menit. Terselenggaranya kegiatan ini juga merupakan komitmen STIM YKPN Yogyakarta untuk menjaga kualitas Dosen guna mendukung terselenggaranya pendidikan yang berkualitas di bidang Manajemen.