Jenjang Studi S1
Mahasiswa program studi Manajemen jenjang S1 dinyatakan lulus dari STIM YKPN apabila yang
bersangkutan telah memenuhi persyaratan kelulusan sebagai berikut:
- Telah menempuh seluruh mata kuliah (149 SKS) yang terdiri atas 143 SKS mata kuliah wajib dan 6 SKS mata kuliah pilihan.
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,00.
- Tidak memiliki nilai E.
- Tidak memiliki nilai D lebih dari 26 SKS.
- Memiliki nilai minimum C untuk mata kuliah-mata kuliah berikut:
- Agama
- Bahasa Indonesia
- Pendidikan Kewarganegaraan
- Pancasila
- Bisnis Pengantar
- Manajemen
- Manajemen Keuangan I
- Manajemen Keuangan II
- Manajemen Keuangan Internasional
- Manajemen Operasi
- Manajemen Pemasaran I
- Manajemen Pemasaran II
- Manajemen Pemasaran Internasional
- Manajemen Sumberdaya Manusia
- Manajemen Sumberdaya Manusia Internasional
- Komunikasi Bisnis
- Kewirausahaan
- Manajemen Usaha Kecil dan Menengah
- Perilaku Konsumen
- Analisis Laporan Keuangan
- Lingkungan Bisnis Internasional
- Manajemen Ekspor-Impor
- Perdagangan Internasional
Jenjang Studi D III
Mahasiswa program studi Manajemen Perusahaan jenjang D III dinyatakan lulus dari STIM YKPN apabila yang bersangkutan telah memenuhi persyaratan kelulusan sebagai berikut:
- Telah menempuh seluruh mata kuliah (112 SKS), terdiri atas 106 mata kuliah wajib dan 6 SKS mata kuliah pilihan.
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimum 2,00.
- Tidak memiliki nilai E.
- Tidak memiliki nilai D lebih dari 20 SKS
- Memiliki minimal 5 sertifikat dari 13 mata kuliah bersertifikat sebagai berikut:
- Agama
- Bahasa Indonesia
- Kewarganegaraan
- Pengantar Bisnis
- Pancasila
- Manajemen
- Manajemen Pemasaran I
- Manajemen Keuangan I
- Manajemen Operasi
- Manajemen SDM
- Komunikasi Bisnis
- Kewirausahaan
Untuk Peminatan Keuangan dan Perbankan, ditambah dengan mata kuliah:
- Manajemen Keuangan II
- Pasar Modal
- Analisis Laporan Keuangan
- Bank & Lembaga Keuangan Lain
Untuk Peminatan Komunikasi Pemasaran, ditambah dengan mata kuliah:
- Manajemen Pemasaran II
- Perilaku Konsumen
- Manajemen Penjualan
- Komunikasi Pemasaran