Data Pribadi | |
---|---|
NPP | 3019304079 |
Nama Lengkap | Yunita Anggarini, Dr., M.Si. |
Pendidikan Terakhir | S3 Ilmu Manajemen, UGM |
Tempat, Tanggal Lahir | Batang, 1970-06-23 |
SCOPUS ID | |
SINTA ID | 6175973 |
yunitaanggarini@stimykpn.ac.id | |
Riwayat Pendidikan | |
S1 Manajemen, Fakultas Bisnis & Ekonomi, UII (S.E.) S2 Manajemen, Fakultas Ekonomika & Bisnis, UGM (M.Si.) S3 Manajemen, Fakultas Ekonomika & Bisnis, UGM (Dr.) |
|
Pengalaman Mengajar | |
|
|
Sertifikasi Kompetensi | |
|
|
Publikasi Ilmiah | |
Jurnal: 1. Performance Analysis Of Small Medium Enterprises’ (SMEs) Determinant Factors in Sleman Yogyakarta Indonesia 2. Analisis Pengaruh E-Servicescape terhadap Niat Beli Ulang : Peran Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi 3. Pengaruh Gaya Hidup, Online Festival dan Beauty Influencer terhadap Keputusan Pembelian Produk di masa Pandemi Covid-19 4. Pengaruh Korean Wave dan Brand Ambassador pada Pengambilan Keputusan Konsumen 5. Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian 6. The Effectiveness of Multimedia Learning on Academic Achievement in Reproduction Topic Science Subject 7. The impact of intrinsic and extrinsic religious values on the consumer’s decision to choose a Sharia product, with attitude as the mediating variable 8. Strategi Meraih Pasar: Edukasi dan Sosialisasi Pasar Anak 9. Perilaku Pengambilan Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Hubungannya Dengan Brand Loyalty dan Brand Awareness yang Dimiliki Mahasiswa Baru STIM YKPN Yogyakarta 10. Pengaruh Kelompok Acuan Dan Keluarga Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Perguruan Tinggi Swasta Di DIY 11. Pendekatan Etnis dalam Pemasaran 12. Pemimpin atau Manajerkah yang diperlukan? 13. Dampak Merek Asing pada Persepsi dan Sikap Produk 14. Dampak makna Ganda yang dihasilkan Dari Pemotongan Sebagian Obyek Foto Iklan Terhadap Evaluasi Produk 15. Benarkah Iklan Implisit lebih Persuasif Dibanding Iklan Eksplisit? 16. Pemberdayaan Karyawan dan Perubahan Strategik Buku: 1. Anggaran Bisnis: Analisis, Perencanaan dan Pengendalian Laba 2. Anggaran Berbasis Kinerja: Penyusunan APBD secara komprehensif 3. Praktikum Penyusunan Anggaran versi 1 4. Praktikum Penyusunan Anggaran versi 2 Surat Kabar Harian (Koran) 1. Cek Loyalitas pelangganmu dengan Net Promoter Score (NPS) 2. Adopsi Saluran Pemasaran Digital UMKM, Sudahkah Optimal? 3. Pemimpin Kreatif dan Adaptif: solusi dimasa krisis 4. Dibalik kesulitan ada peluang 5. Personel Branding 6. Penentu Daya saing dan Inovasi Pemasaran Bagi UMKM 7. Technopreneur: Entrepreneur Era Millenium 8. Single Vocal Point 9. Need Recognition 10. Mengenal Pelanggan 11. Gosiiiip 12. Retainning Key Personnel 13. Back to Management 14. Conflict Resolution 15. Dissonance Buying 16. Puas Sampai Tuntas 17. Psikolonguistik 18. Strategi Hadapi Perubahan 19. Warna dan Persepsi 20. Loyal dan Komitmen 21. Trust Me 22. Mahal atau Murah 23. Orang tua atau Anak? 24. Mendengarkan Pendengar 25. Etika Beriklan |