info@stimykpn.ac.id (0274) 885505

Yunita Anggarini, Dr., M.Si.




Data Pribadi
NPP 3019304079
Nama Lengkap Yunita Anggarini, Dr., M.Si.
Pendidikan Terakhir S3 Ilmu Manajemen, UGM
Tempat, Tanggal Lahir Batang, 1970-06-23
SCOPUS ID
SINTA ID 6175973
Email yunitaanggarini@stimykpn.ac.id
Riwayat Pendidikan

S1 Manajemen, Fakultas Bisnis & Ekonomi, UII (S.E.)

S2 Manajemen, Fakultas Ekonomika & Bisnis, UGM (M.Si.)

S3 Manajemen, Fakultas Ekonomika & Bisnis, UGM (Dr.)

Pengalaman Mengajar
  • Manajemen Pemasaran I
  • Manajemen Pemasaran II
  • Manajemen Pemasaran Internasional
  • Komunikasi Pemasaran
  • Perilaku Konsumen
Sertifikasi Kompetensi
  1. Digital marketing
  2. Pendamping UMKM


Publikasi Ilmiah

Jurnal:

1. Performance Analysis Of Small Medium Enterprises’ (SMEs) Determinant Factors in Sleman Yogyakarta Indonesia

2. Analisis Pengaruh E-Servicescape terhadap Niat Beli Ulang : Peran Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi

3. Pengaruh Gaya Hidup, Online Festival dan Beauty Influencer terhadap Keputusan Pembelian Produk di masa Pandemi Covid-19

4. Pengaruh Korean Wave dan Brand Ambassador pada Pengambilan Keputusan Konsumen

5. Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian

6. The Effectiveness of Multimedia Learning on Academic Achievement in Reproduction Topic Science Subject

7. The impact of intrinsic and extrinsic religious values on the consumer’s decision to choose a Sharia product, with attitude as the mediating variable

8. Strategi Meraih Pasar: Edukasi dan Sosialisasi Pasar Anak

9. Perilaku Pengambilan Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Hubungannya Dengan Brand Loyalty dan Brand Awareness yang Dimiliki Mahasiswa Baru STIM YKPN Yogyakarta

10. Pengaruh Kelompok Acuan Dan Keluarga Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Perguruan Tinggi Swasta Di DIY

11. Pendekatan Etnis dalam Pemasaran

12. Pemimpin atau Manajerkah yang diperlukan?

13. Dampak Merek Asing pada Persepsi dan Sikap Produk

14. Dampak makna Ganda yang dihasilkan Dari Pemotongan Sebagian Obyek Foto Iklan Terhadap Evaluasi Produk

15. Benarkah Iklan Implisit lebih Persuasif Dibanding Iklan Eksplisit?

16. Pemberdayaan Karyawan dan Perubahan Strategik


Buku:

1. Anggaran Bisnis: Analisis, Perencanaan dan Pengendalian Laba

2. Anggaran Berbasis Kinerja: Penyusunan APBD secara komprehensif

3. Praktikum Penyusunan Anggaran versi 1

4. Praktikum Penyusunan Anggaran versi 2


Surat Kabar Harian (Koran)

1. Cek Loyalitas pelangganmu dengan Net Promoter Score (NPS)

2. Adopsi Saluran Pemasaran Digital UMKM, Sudahkah Optimal?

3. Pemimpin Kreatif dan Adaptif: solusi dimasa krisis

4. Dibalik kesulitan ada peluang

5. Personel Branding

6. Penentu Daya saing dan Inovasi Pemasaran Bagi UMKM

7. Technopreneur: Entrepreneur Era Millenium

8. Single Vocal Point

9. Need Recognition

10. Mengenal Pelanggan

11. Gosiiiip

12. Retainning Key Personnel

13. Back to Management

14. Conflict Resolution

15. Dissonance Buying

16. Puas Sampai Tuntas

17. Psikolonguistik

18. Strategi Hadapi Perubahan

19. Warna dan Persepsi

20. Loyal dan Komitmen

21. Trust Me

22. Mahal atau Murah

23. Orang tua atau Anak?

24. Mendengarkan Pendengar

25. Etika Beriklan